Halaman

Sabtu, 28 Juni 2014

Singgasana Hotels & Resorts Rekreasi Spa dengan Bambu

Singgasana Hotels & Resorts Rekreasi Spa dengan Bambu - BALI adalah salah satu tujuan wisata paling favorit dari lingkungan laut, seperti snorkeling, naik banana boat, parasailing, atau hanya berjalan-jalan di pantai. Hari ini, spa termasuk dalam daftar yang harus dilakukan untuk berlibur.

Namun, jika jenis yang sama spa Anda temukan di tempat lain, jelas kurang menarik. Ingin mencoba tangki yang berbeda ketika datang ke pulau itu?

Bamboo Spa by L'Occitane memiliki teknik pengolahan yang unik. Seperti namanya, dalam proses, yang terletak di Jimbaran Spa memadukan otentik Bali pijat dengan bambu. Spa ini tidak hanya dapat membuat pelanggan Anda dimanjakan dengan produk L'Occitane, juga bermanfaat bagi tubuh, termasuk untuk meredakan ketegangan otot dan relaksasi.

"Semua produk yang digunakan di spa L'Occitane, dari awal sampai akhir dari spa," kata Dian Budiani, Spa Resorts Manajer kupu-kupu.

Dua perlakuan yang disukai pengunjung Bamboo Spa by L'Occitane Verbena Verbena Bamboo Bamboo Fusion Terapi dan Spa Escape. Kedua jenis spa yang eksklusif menggunakan produk dari L'Occitane Verbena.

Sebelum memulai spa, ada "Selamat datang" ritual perawatan kaki. Kaki direndam dan dicuci dengan Aromachologie Effervescent Sugar Cubes. Selanjutnya, kaki Anda akan terasa halus dan harum. Selain itu, kelelahan kaki juga hlang. Kemudian, ia mulai Verbena Bambu melarikan diri Well-Being.

Tahap, terapis akan mengaktifkan pengoperasian pengelupasan atau menghilangkan sel-sel kulit mati dengan jeruk bambu. Kemudian Anda menggunakan kamar mandi dengan produk Verbena Foaming Bath. Terapis akan memijat seluruh tubuh Anda menggunakan bambu. Ada dua ukuran bambu yang digunakan, menengah dan kecil.

Bambu kecil yang digunakan untuk memijat daerah pada kaki. Sementera, menengah belakang bambu. Bambu yang sebelumnya dipanaskan. Sebuah rasa hangat dan pijat dengan bambu memperlancar peredaran darah.

"Dengan lebih lancar sirkulasi, ketegangan otot dapat mereda. Dan, tubuh dengan santai," kata Jepun, salah satu terapis di Bamboo Spa by L'Occitane.

Jimbaran Suites telah merebut hati para pecinta perawatan tubuh. Meskipun semakin banyak wisatawan asing untuk pengobatan, ia mengatakan bahwa sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke Bamboo Spa by L'Occitane adalah dari Jepang dan Korea.

"Ini adalah kedua kalinya tahun ini aku mendatangai Singgasana Hotels & resorts terbaik di indonesia untuk melakukan Bamboo Spa," kata Aemi, turis dari Jepang, pada bulan Maret.

Selain jenis spa yang unik, arsitektur gaya kupu-kupu Jimbaran juga sangat menarik. Di lobi, nuansa tradisional Bali terasa sangat kuat. Bambu telah berkonsultasi dan terlibat dalam sejumlah hiasan, termasuk boneka raksasa.

Dan, ketika Anda mengunjungi situs pengobatan, seolah-olah mereka berada di tempat yang sangat berbeda. Ratusan bambu menjadi dekorasi penting spa. Bambu diatur sedemikian rupa sehingga terlihat menarik dan mewah ~ Singgasana Hotels & Resorts Pilihan Akomodasi Terbaik di Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar