Halaman

Senin, 10 Mei 2010

Iqmal Tahir - Universitas Gadjah Mada » Siapa Ingin Ikut Wisata ...

Pulau Bali ? Siapa sih tidak pernah dengar…. Bahkan barangkali dari pembaca blog ini mesti sudah pernah berkunjung kesana.

Bagi yang sudah pernah ke sana, silakan dinikmati kembali galeri berikut ini untuk membangkitkan kembali nostalgia anda di sana dan supaya bisa merencanakan kembali kapan saatnya berkunjung ke sana lagi. Bagi yang belum pernah ke sana, silakan dinikmati juga. Harapannya adalah biar anda punya keinginan ke sana suatu saat.

Bali adalah salah satu bagian dari negara kita ini, jadi mestinya kita juga harus ikut menikmati keindahan dan kecantikan akan panorama alam, kekayaan seni budaya, suasana eksotiknya yang bercampur antara alam, religi, budaya dan wisata, serta merasakan keramahan penduduknya. Bali merupakan salah satu daerah tujuan wisata dunia yang terkenal baik oleh wisnu maupun wisman. Bali menawarkan wisata alam terbentang dari gunung, danau, hutan alam, pantai, tebing, ombak maupun dasar lautnya. Wisata artifisial juga tersedia mulai dari bangunan artistik bernuansa keagamaan, bangunan monumental berupa patung berukuran spektakuler maupun tempat wisata buatan. Wisata kuliner tersedia dalam aneka pilihan. Jadi mestinya berkunjung ke sana dapat dikatakan sebagai hal yang bersifat wajib !

Namun tentu saja ada kendalanya ? Anda perlu biaya yang tentunya relatif tidak sedikit apabila ingin menikmati wisata di Bali seoptimal mungkin. Namun kali ini ada kesempatan yang mungkin bisa jadi peluang anda untuk berwisata di Bali secara gratis. Ikuti saja program yang ditawarkan Simpati - Telkomsel ini.

Program promo ini sebenarnya adalah program untuk nonton bareng gala premier film Robinhood. Dengan berpartisipasi pada program ini akan ada peluang untuk nonton bareng karena tiket gratis yang disediakan adalah sejumlah 1500 lembar. Namun masih ada hadiah lain berupa paket gratis jalan-jalan ke Bali dan ke Singapura. Jadi inilah peluang anda untuk berwisata di Bali.

 

 Gallery Wisata Pulau Bali

Klik pada thumbnail untuk melihat gambar lebih besar

Pantai Tuban

Pantai Tuban Pantai Tuban

Pura Tanah Lot

Pura Tanah Lot Pura Tanah Lot Pura Tanah Lot

Lapangan Puputan Denpasar

Lapangan Puputan Lapangan Puputan

Pantai Kuta

Pantai Kuta Bali Pantai Kuta Bali Pantai Kuta Bali

Pantai Sanur

Pantai Sanur Bali Pantai Sanur Bali

Area Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana Garuda Wisnu Kencana

Garuda Wisnu Kencana Garuda Wisnu Kencana

Nusa Dua Resort

Nusa Dua Resort Nusa Dua Resort Nusa Dua Resort

 

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua Pantai Nusa Dua

Kintamani

Gunung Kintamani Gunung Kintamani Gunung Kintamani

Danau Beratan

Danau Beratan Danau Beratan Danau Beratan

Pura Ulundanu

Pura Ulun Danu Pura Ulun Danu Pura Ulun Danu

Istana Tampaksiring

Istana Tampaksiring Bali Istana Tampaksiring Bali

Goa Gajah Ubud

Goa Gajah Bali Goa Gajah Bali

Pantai Lovina Singaraja

Pantai Singaraja Pantai Singaraja Pantai Singaraja

NoBar Simpati

Hadiah utamanya sebenarnya paket wisata jalan-jalan ke Bali untuk 10 orang dan paket wisata ke Singapura juga 10 orang. Selain itu masih ada lagi hadiah tiket nonton bareng film Robinhood terbaru di Jakarta. Buruan ikutan dan menangi hadiahnya.

Petunjuk mengikuti program tersebut :

  • Pengguna Telkomsel.
  • Buka facebook, klik ‘like’ di facebook Simpati
  • Follow Nobar Simpati di twitter dan jawab pertanyaan-pertanyaannya menggunakan hashtag #panahrobin dan mention @nobarsimpati.
  • Dapat juga lewat media blog, daftar dulu di form blogger tulis tentang event ini di blog kamu lalu post linknya ke wall facebook.com/simPATI.Tsel dan juga hasthag #bloggerkuis dan jangan lupa mention ke @nobarsimpati di twitter.

Ketentuan Pemenang:

  • Pemenang ditentukan oleh penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pemenang akan dihubungi lewat Direct Message di Twitter.
  • Untuk nobar bareng simPATI akan diadakan di Jakarta. pihak penyelenggara tidak menanggung biaya transportasi sampai ke Jakarta.
  • Buat paket wisata ke Singapura, pastikan pemenang memiliki pasport.
  • Untuk pemenang paket wisata ke Bali dan Singapura, pemenang akan diberangkatkan dari Jakarta. Untuk pemenang diluar Jakarta, biaya transportasi ke Jakarta tidak ditanggung penyelenggara.
  • Pemenang paket wisata diwajibkan untuk menulis pengalamannya menggunakan social media.

Jadi kenapa tidak mencoba saja untuk bergabung. OK siapa tahu kita bisa berjumpa lagi di Bali.

 

Iqmal Tahir

1 komentar: